Btc roulette Menu Two-Sided,Bagaimana menggunakannya? - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

Menu Two-Sided,Bagaimana menggunakannya?

Ada begitu banyak fitur yang dimiliki oleh sebuah mesin fotocopy entah apapun mereknya pasti memiliki metode yang sama dalam pengoperasiannya.berbagai fiturpun disematkan kedalamnya bukan tanpa alasan semua itu tiada lain untuk memudahkan pekerjaan kita sehari hari.

Namun bagaimana jika fitur yang ada didalamnya tidak kita ketahui fungsinya?semua sia-sia saja bukan.Memang benar fungsi utama mesin fotocopy adalah sebagai mesin pengganda dokumen,cukup menguasai cara mengcopy dokumen lewat plat kaca saja terasa cukup bukan,namun alangkah lebih baik dan point plus bagi anda jika anda juga mengerti fitur yang ada di mesin tersebut.
Baca juga : Cara fotocopy bolak balik manual
Ada begitu banyak skill fotocopy yang ada.anda tidak perlu menguasai semuanya,pada postingan kali ini saya akan share tengtang fungsi Two-Sided yang ada di layar monitor, menu Two-Sided ini memiliki cabang fungsi lagi.tetapi secara garis besar menu Two-Sided ini berfungsi untuk membuat hasil copy menjadi bolak balik atau sebaliknya,keren kan.bagaimana caranya ,mari simak sejenak,luangkan waktu sebentar untuk postingan ini, bikin kopi dulu biar konsen.

(1) 1 - 2 Sided.
sebagai pembuka dan fungsi yang pertama adalah 1-2 Sided. perlu diingat,dimengerti dan dipahami selanjutnya di ingat-ingat terus.1-2 sided memiliki makna:
    ~ Angka 1 artinya kita memiliki 1 lembar dokumen atau lebih yang hanya pada satu sisinya yang ada text/gambar/tulisan. jadi angka satu ini tidak mewakili banyaknya kertas,namun mewakili sisi pada lembar kertas yang memilki text.
    ~ Angak 2 Sided artinya Hasil copy dokument adalah bolak-balik.
jadi fungsi ini digunakan untuk membuat hasil bolak-balik dari 2 atau lebih dokumen yang hanya di satu sisi saja yang memiliki text. Tujuannya jelas untuk menghemat kertas, bayangkan jika anda memiliki 20 dokumen yang ingin anda fotocopy dan dibagikan kepada 100 orang, berapa banyak kertas yang bisa anda hemat dengan memakai fungsi 1-2 Sided ini, efisien bukan.

(2) 2-2 Sided
Gambar : Pilihan 2-2 Sided
masih ingat bukan arti angka 1 dan 2 sided pada menu yang pertama diatas bukan,sama halnya dengan 2-2 Sided, berarti kita memiliki 1 lembar atau lebih dokumen yang dikedua sisinya terdapat text untuk difotocpy dengan hasil yang sama/bolak-balik, seperti KTP. jadi sobat sudah mengerti donk berbedaan antar menu 1-2 sided dengan 2-2 sided dan paham donk kapan harus memakai fitur tersebut.

Baca juga: cara Fotocopy KTP bolak balik

(3) 2-1 Sided
Fitur ini kebalikan dari fungsi 1-2 Sided,seperti yang sudah sobat pahami, bila 1-2 Sided minimal anda harus memiliki 2 lembar dokumen yang hanya satu sisi saja yang memiliki text untuk dicopy dengan hasil bolak-balik, maka 2-1 sided berarti anda akan mengcopy dokumen bolak balik menjadi 2 lembar dokumen dengan satu sisi saja yang ada textnya.
Baca juga : Cara Print bolak balik dengan mesin fotocopy
setelah membaca post saya ini tentang Two-Sided cannon, bagaimana menggunakannya. saya harap sobat mengerti dan memahami fungsi serta perbadaan dari masing masing fitur tersebut.
sebagai penutup perlu saya ingatkan, bahwa untuk menghasilkan dokumen bolak balik ada perbedaan membalik kertas antara kertas A4 dengan kertas A4R,legal dan folio dimana perbedaannya? baca di postingan saya ini.Perbedaan kertas A4 dan A4r,folio,legal dalam fotocopy

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menu Two-Sided,Bagaimana menggunakannya?"

Posting Komentar

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan